Girls Squad Masak Buat Anak PAUD

Sutikno diperbarui 23 Feb 2018, 03:00 WIB
Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan kawan-kawan yang tergabung dalam geng Grils Squad baru saja melakukan kegiatan memasak di mall kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Para sosialita ini memasak bersama dan dibagikan kepada anak-anak PAUD dari Mekarsari, Jakarta Timur. Sekitar pukul 10.00 WIB satu persatu anggota Girls Squad datang ke tempat acara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para sosialita itu tampil berbeda dari biasanya. Ia tampil dengan seragam chef berwarna putih lengkap dengan topi dan nama mereka masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Senang sekali bisa ada di sini dan memasak bersama sahabat tercinta."Kami masak tiga jenis masakan hari ini," kata Jessica seraya mengolah bahan masakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah masakannya matang, lantas dihidangkan untuk para anak-anak PAUD. 20 anak-anak dari Mekarsari Jakarta Timur hadir dalam acara tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terlihat Nia Ramadhani, Jessica, dan anggota Girls Squad lainnya melayani dengan sabar dan bercengkrama dengan 20 anak PAUD yang sudah berkumpul di meja makan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak tampak Chacha Frederica dan Jennifer Bachdim. Girls Squad yang hadir di antaranya Jessica Iskandar, Farah Balqis, Rozma, Sally, Hertika Putri, dr Irine, Theresia dan Nia Ramadhani. (Adrian Putra/Bintang.com)