Alasan BTS dan PSY Tak Tampil di Upacara Penutupan Olimpiade PyeongChang 2018

Musa Ade diperbarui 28 Feb 2018, 09:38 WIB
Song Seung Hwan selaku pengarah acara mengaku jika mereka sempat mengundang PSY untuk tampil, akan tetapi tawaran itu ditolak. (Foto: Allkpop.com)
PSY merasa tertekan jika harus terus-terusan menyanyikan lagu Gangnam Style. Tak hanya PSY, tenryata pihak penyelenggara juga mengundang BTS. (Foto: Allkpop.com)
"Kami sebenarnya ingin mengundang lebih banyak artis, tapi harus terkendala jadwal dan masalah lainnya. Termasuk diantaranya PSY dan BTS," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Song Seung Hwan pun mengungkapkan mengapa BTS tidak bisa tampil di acara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018. (Foto: Allkpop.com)
"Kami sudah mengirim undangan ke BTS sejak tahun lalu, akan tetapi mereka banyak jadwal di luar negeri," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
"Sepertinya mereka sedang berada di luar negeri saat Olimpiade berlangsung, sehingga sulit untuk menetapkan jadwal mereka," lanjutnya. (Foto: dramafever.com)
Acara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 sudah digelar pada 25 Februari dengan menampilkan EXO dan CL. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait