Cerita Asri Welas Soal Perkembangan Kesehatan Sang Anak

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2018, 17:38 WIB
Setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu, kini anak Asri Welas masih terus menjalani pengobatan. Dan begini lah cerita Asri mengenai perkembangan kesehatan anak tercintanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018), Asri menuturkan bahwa keadaan buah hatinya sekarag ini sudah jauh lebih baik. Begitu juga dengan kondisi matanya pasca dioperasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah minggu yang lalu kita ke dokter turun lagi matanya plus 15. Sekarang udah jauh lebih bagus lagi," kata Asri Welas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah menjalani operasi, anak Asri Welas memang menggunakan kacamata tebal sebagai alat bantunya dalam melihat. Untuk membuat sang anak lebih nyaman, Asri pun telah memesan kacamata serupa dari Jerman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gak (terganggu), kayaknya seminggu lagi ada kacamata baru dari Jerman. Lebih tipis," tutur Asri Welas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di sisi lain, Asri yang selalu berusaha tegar pun menceritakan bahwa kedua anaknya saling menyayangi. Bahkan, bayi berusia 10 bulan itu sudah semakin pandai berinteraksi dengan kakaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sayang banget, kadang nyanyi bareng. Sudah mulai ikutin kakaknya. Kalau kakaknya hai, dia bilang hai. Anak umur 10 bulan itu sudah dua kata, ma, ga. Udah bisa bye2, hore," ujar Asri Welas. (Nurwahyunan/Bintang.com)