Berangkat Wamil, G-Dragon Pakai Mantel Harga Selangit

Musa Ade diperbarui 01 Mar 2018, 08:38 WIB
Salah satu personel BigBang akan menjalani pelatihan selama lima minggu sebelum menjadi tentara aktif. (Foto: whatthekpop.com)
G-Dragon akan menjalani pelatihan di Divisi Infantri ke-3. Itu merupakan tempat Ji Chang Wook dan Joo Woon berlatih. (Foto: whatthekpop.com)
Meski berangkat wajib militer, akan tetapi G-Dragon tidak melupakan soal penampilan. Ia berangkat wamil ditemani oleh manajer dan beberapa staff dengan mengenakan busana serba hitam. (Foto: whatthekpop.com)
Ia mengenakan penutup kepala, masker, dan mantel serba hitam. G-Dragon menyempurnakan penampilannya dengan sepatu kets warna ungu. (Foto: whatthekpop.com)
Tak ayal penampilan G-Dragon ini pun menjadi perbincangan warganet. Seperti diketahui, G-Dragon mengenakan mantel tebal bermerek Vetements. (Foto: whatthekpop.com)
Siapa yang menyangka jika mantel warna hitam itu ternyata berharga selangit. Mantel buatan Perancis itu seharga Rp 45 juta. (Foto: Soompi.com)
Benar-benar harga fantastis untuk berangkat wajib militer. Tak salah jika G-Dragon termasuk salah trendsetter fashion. (Foto: whatthekpop.com)