Selalu Mewah, Ini Style Fashion Andalan Nikita Willy

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2018, 09:38 WIB
Seperti ini misalnya, gaya Niki memang kasual. Namun coba lihat looknya, mulai dari kaus putih, celana jeans, topi, sepatu serta tass yang dijinjingnya. Cukup mewah kan? (Instagram/nikitawillyofficial94)
Selanjutnya, Nikita mengenakan outfit yang serba putih. Mulai dari dress, tas dan heelsnya. Meski tak diketahui nominal harganya, cukup tanpak bahwa look perempuan yang satu ini cukup mewah. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Nah untuk yang satu ini, Nikita sedang terlihat liburan bareng kekasih. Dan outfit Nikita saat liburan ini sangat memukau. Nuansa kuning, dipilih Nikita untuk menemani liburannya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Dan yang ini Nikita sedang liburan bareng sahabatnya. Kesan mewah yang ada pada Nikita kali ini berasal dari model kacamata yang hits, off shoulder top hitamnya, serta tas yang ada di sampingnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Masih dalam nuasa liburan. Lagi-lagi kacamata hitamnya menjadi penunjang penampilannya agar terkesan mewah. Apalagi kali ini Nikita hadir dengan busana yang cukup sekski. Cantik banget kan? (Instagram/nikitawillyofficial94)
Berada di tengah hamparan salju yang luas, begini lah penampilan Nikita. Jaket berbulu, kacamata yang hits, scarf oranye serta sepatu bootsnya. Ia berhasil tetap kece meski udara dingin menyengat. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Dalam keseharaiannya saja, Nikita Willy memang kerap tampil glamor. Hal serupa pastinya juga terjadi saat ia menghadiri sebuah acara. Seperti di foto ini, Nikita tampak memesona dengan gaun silvernya yang menjuntai. (Instagram/nikitawillyofficial94)