Tak Segera Nikah, Ini Salah Satu Alasan Herjunot Ali

Sutikno diperbarui 06 Mar 2018, 19:53 WIB
Sejak lama Herjunot Ali menjalin kasih dengan Tatjana Saphira. Hingga kini, pasangan kekasih itu juga belum ada rencana untuk mengikat janji sehidup semati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa hal yang membuat pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu tak segera melepas masa lajang. Pesta besar-besaran saat nikah menjadi salah satu alasannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditambah lagi Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2014 itu tumbuh dari keluarga yang tidak terlalu mementingkan pesta besar-besaran saat pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Takut (nikah) sih nggak, jadi kalau di Indonesia, kita punya budaya kawin harus gede-gedean. Sementara saya tumbuh nggak seperti itu," ucap Herjunot Ali di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Apalagi selama ini banyak dari para selebriti yang membuat pesta besar-besaran, ditambah lagi persiapan pasca nikah guna persiapan membina rumah tangga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi kalau saya mau meminta anak orang lain untuk bisa masuk ke kehidupan saya, biasanya kan ada regulasi dari keluarga besar, nah itu yang bikin gua takut (nikah)," tandasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam film terbarunya Takut Kawin, rencana pernikahan Herjunot Ali yang memerankan Bimo dengan Lala yang diperankan Indah Permatasari digambarkan berantakan lantaran melihat pesta pernikahan sahabatnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)