Nagita Slavina Kembali Main Film Horor Setelah 15 Tahun

Sutikno diperbarui 07 Mar 2018, 07:53 WIB
Seperti diketahui, ibu satu anak itu pernah terlibat dalam film horor Di Sini Ada Setan yang diproduksi pada 2003 silam. Kini, ia kembali terlibat dalam film horor 15 tahun kemudian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita 30 tahun itu kembali main film horor dalam film yang digarap oleh rumah produksi suaminya, RA Pictures. Selain sebagai produser, Raffi juga terlibat menjadi salah satu pemeran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Untuk Nagita, ini comebacknya, dia 15 tahun lalu main film horor. Lalu, ini juga pertama kali Marshanda main film horor. Sementara Tyas pernah film horor, tapi kita akan menampilkan sesuatu yang beda," kata Raffi Ahmad saat rilis trailer dan poster.
Setalah sekian lama tak lagi bermain dalam film genre horor, Nagita juga kembali pada ingatannya saat masih berusia belasan bermain dalam film Di Sini Ada Setan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setalah sekian lama, ia mengungkapkan keseruan saat kembali menjalani proses produksi film horor. Apalagi segala sesuatunya dibuat menjadi serem. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang digarap sutradara Arie Azis itu, perempuan biasa disapa Gigi itu memerankan tokoh Kanaya. Salah satu pemeran utama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend itu juga dibintangi oleh Marshanda, Tyas Mirasih, Gisell, Roy Marten, Caisar, Nunung dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)