Dapat Surprise, Rano Karno Baru Mulai Tulis Skenario Si Doel The Movie

Sutikno diperbarui 09 Mar 2018, 04:00 WIB
Pemeran Si Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sempat populer beberapa tahun lalu itu di angkat ke layar lebar dengan judul Si Doel the Movie. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Kelanjutan kisah cinta yang diperankan Rano Karno, Maudy Koesnaedy dan Cornelia Agatha itu akan menjawab kelanjutan sinetron yang populer tahun 90-an silam. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Aktor 57 tahun lalu itu mengaku sejak dua tahun silam ingin menggarap kelanjutan sinetron Si Doel. Ia bersyukur lantaran kedua pemeran utamanya (Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi) kembali diajak kerja sama. (Bambang E Ros/Bintang.com)
“2 tahun lalu saya sudah bertemu mereka. Ya saya undang mereka, ajak makan, saya ngobrol, saya tanya mungkin enggak Si Doel saya buat lagi. Dalam artian, mungkin enggak mereka mau ikut lagi," kata Rano di Galeri Semesta. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Bahkan, bisa kembali ketemu dengan lawan mainnya dalam serial Si Doel versi tv sebuah kejutan. Ia mengaku sejak lama tak lagi ketemu lantaran kesibukannya masing-masing. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Sudah lama enggak ketemu Lia, sudah lama enggak ketemu Maudy kan, saya masih ragu karena saya tahulah kesibukan mereka seperti apa. Tapi jawabannya langsung Mungkin. Dan itu membuat saya surprise, sejak itu, baru saya menulis,” kata Rano Karno.
Selain Rano Karno, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha, Si Doel The Movie juga masih dibintangi pemeran lama diantaranya, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Mandra, dan Ahong. (Bambang E Ros/Bintang.com)