Cornelia Agatha Bagi Waktu Syuting dan Kuliah Demi Si Doel

Sutikno diperbarui 09 Mar 2018, 20:38 WIB
Si Doel The Movie juga dimainkan para pemain Si Doel Anak Sekolahan. Tiga bintang utama masih tetap, yaitu Rano Karno (Doel), Cornelia Agatha (Sarah) dan Maudy Koesnaedi. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Salah satu yang menyambut senang kembali terlibat dalam film adalah Cornelia Agatha. Meski ia juga harus fokus dengan kuliah dan sedang persiapan skripsi. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Perempuan 45 tahun itu mengaku tak kuasa menolaknya saat mendapat tawaran dari Rano Karno sutradara sekaligus pemeran utama. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Sudah pasti happy, karena akting passion terbesar saya. Tapi kalau soal timing sebenernya saat ini saya lagi konsentrasi ke kuliah. Saya lagi persiapan proses skripsi udah masuk semester 7. Jadi ya Karna ini dul saya nggak bisa nolak," kata Lia.
Kini, Aktris Terpuji di Festival Film Bandung 2006 lewat film Detik Terakhir itu berusaha membagi waktu antara kuliah dan syuting film. Apalagi ada beberapa scane yang dilakukan di Belanda. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Mau nggak mau saya harus bisa kasihin dua-duanya dengan pembagian waktu yang baik. Yang penting saya harus bisa memberi yg terbaik untuk semuanya dengan hasil baik," kata Cornelia Agatha. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Cornelia Agatha bersama keluarga besar Si Doel Anak Sekolahan di Galeri Semesta, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)