Maudy Koesnaedi, Meski Sakit Mak Nyak Sehari Selesaikan Delapan Scane

Sutikno diperbarui 11 Mar 2018, 07:00 WIB
Maudy menyambut senang dan bersyukur Si Doel kembali digarap lagi. Dalam versi film, ia bersyukur lantaran bisa merawat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Saat hadir dalam jumpa pers Si Doel The Movie yang digelar di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Maudy mengaku pengambilan gambarnya dilakukan lebih dulu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Seperti diketahui, artis senior yang memerankan ibunda Doel (Rano Karno) itu sejak lama sakit. Dan hanya menghabiskan waktunya di tempat tidur. Meski demikian, Mak Nyak bisa menyelesaikan delapan scane dalam satu hari. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Saat syuting tuh sehari-hari memang Zaenab ngerawatin ngasih makan dan sebagainya Mak Nyak, ya bersyukur sekali ya," kata Maudy Koesnadi. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Menurut Rano yang juga berperan sebagai pemeran utama, yang menjadi rebutan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi) pengambilan gambar itu dilakukan terlebih dulu lantaran kondisi Mak Nyak yang sakit. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Kenapa saya dahulukan beliau syuting. Karena beliau sakit. Makanya saya dahulukan," kata Rano Karno yang mengatakan membaik saat menjalani proses syuting. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Menurut Rano Karno, film Si Doel The Movie menjawab banyak keraguan masyarakat yang penasaran dengan kisah Si Doel Anak Sekolahan. Syuting mulai sejak tahun lalu secara bertahap. (Bambang E Ros/Bintang.com)