8 Potret Sonia Fergina yang Memesona Sebelum Menjadi Puteri Indonesia 2018

Rizky Mulyani diperbarui 12 Mar 2018, 06:53 WIB
Sebelum menjadi Puteri Indonesia 2018, Sonia sudah memiliki wajah cantik yang pastinya memikat hati para lelaki. Terlebih dengan tingginya yang mencapai hingga 175 cm. (Instagram/soniafergina)
Berkuli putih dan hidung mancung menjadi salah satu daya pikat dari Sonia. Ia juga sangat cocok mengenakan baju China seperti yang satu ini. (Instagram/soniafergina)
Nah, ini adalah penampilan Sonia saat menjadi finalis di Puteri Indonesia 2018. Gaun panjang bermotof batik dengan paduan brokat hijau ini sangat manis dikenakan perempuan asal Bangka Belitung ini. (Instagram/soniafergina)
Tubuh langsing yang dimiliki Sonia ini membuat baju model apapun cocok menempel di tubuhnya. Seperti kali ini tampak Sonia sepertisedang menjadi brides maid di acara pernikahan. (Instagram/soniafergina)
Tidak hanya berparass menawan, namun Sonia juga ternyata berhati lembut. Terlihat ia sedang mengikuti kegiatan sosial bersama dengan teman-temannya yang lain. Tak heran kan kalau Sonia menang sebagai Puteri Indonesia 2018? (Instagram/soniafergina)
Tidak selalu tampil glamor, dalam kesehariannya Sonia juga kerap berpenampilan kasual dan simple dalam kesehariannya. Rambutnya yang panjang serngkali dibiarkan terurai dan membuatnya makin manis. (Instagram/soniafergina)
Sonia Fergina Citra, perempuan berusia 25 tahun ini telah dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2018. Bahkan, ia juga akan mewakili Indonesia untuk mengikuti ajang pemilihan Miss Universe 2018 nanti. (Instagram/soniafergina)