Ini yang Harus Dilakukan Sonia Fergina Sebelum Ikut Ajang Miss Universe 2018

Rizky Mulyani diperbarui 12 Mar 2018, 19:08 WIB
Menuju keberangkatannya mengikuti Miss Universe 2018, Sonia pastinya harus memiliki banyak bekal. Mengingat lawannya adalah sederet wanita cantik dari berbagai Negara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesi, Putri Kus Wisnu Wardhani, setiap tahunnya kontestan Miss Universe memiliki karakter yang berbeda-beda. Yang terpenting, menjadi diri sendiri adalah kunci utamanya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
"Untuk Miss Universe tiap tahun pemenangnya berbeda (karakter), yang lain ceria, ada yang ketus juga menang,” tutur Putri Kus Wisnu Wardhani di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Sabtu (10/3/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Yang paling baik adalah menjadi diri sendiri dan membawakan yang terbaik dari dirinya, karakter itu yang tidak bisa ditipu,” tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di sisi lain, Sonia pun mengatakan bahwa dirinya akan terus mengasah kemampuan dirinya sebagai bekal mengikuti ajang pemilihan Miss Universe 2018. Sonia akan banyak belajar soal public speaking dan merawat diri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sekarang aku lebih fokus untuk mulai dari diri sendiri. Saya masih harus banyak belajar mulai dari public speaking, pembekalan, perawatan tubuh. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, Sonia Fergina Citra, Puteri Indonesia 2018 juga akan memperdalam bidang-bidang lainnya demi mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Selamat berjuang, Sonia! (Deki Prayoga/Bintang.com)