BTS Dinobatkan jadi Best Boyband di iHeartRadio Music Awards 2018

Musa Ade diperbarui 13 Mar 2018, 01:00 WIB
Tak hanya Best Boyband, BTS juga berhasil meraih gelar Best Fan Army. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada ARMY untuk penghrgaan ini. Terima kasih banyak untuk ARMY di seluruh dunia," ujar RM. (Foto: Soompi.com)
BTS tampaknya sangat terkesan dengan usaha dari para ARMY yang selalu mendukung mereka di iHeartRadio Awards. (Foto: Soompi.com)
"Kami melihat hashtag kalian, ini adalah penghargaan yang terwujud berkat ARMY. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kalian," lanjutnya. (Foto: Dramafever.com)
"Kami juga berterima kasih kepada penyelenggara iHeartRadio untuk penghargaan bergengsi ini. Kami akan segera tampil dengan musik yang baru," tutupnya. (Foto: People.com)
Seperti diketahui, BTS sendiri tak dapat menghadiri ajang iHeartRadio Music Awards 2018 lantaran sibuk mempersiapkan album terbaru. (Foto: Billboard.com)
Hal tersebut disampaikan langsung oleh BigHit Entertainment selaku agensi dari BTS. Mereka mengaku jika BTS punya jadwal yang sangat padat. (Foto: Teenvogue.com)
"Kami tahu iHeartRadio Music Awards 2018 menarik perhatian banyak pihak. BTS punya jadwal yang padat termasuk mmenyiapkan album baru. Sayang mereka tak bisa hadir di ajang itu," ujar pihak BigHit Entertainment. (Foto: Soompi.com)