Rawat Anak Sakit, Asri Welas: Susah Senang Bersama Suami

Sutikno diperbarui 14 Mar 2018, 23:45 WIB
Acara nonton bareng bersama karyawan SCTV dan Indosiar itu berlangsung di XXI Senayan City, Selasa (13/3/2018) malam. Asri menceritakan banyak pesan moral dalam film Takut Kawin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Asri, banyaknya persoalan dalam rumah tangga, bukan berarti membuat menjadi penghalang untuk menikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mungkin saja sampai ajal masih ada pertengkaran," kata Asri Welas saat nonton bareng film Takut Kawin bersama karyawan SCTV dan Indosiar di XXI Senayan City, Selasa (13/3/2018) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pasangan suami istri, harus bisa mengelola konflik yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya. Hal itu dibuat agar menjadi kekuatan positif. Apalagi ada anak yang memperhatikan orangtuanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Perkawinan kita kan dilihat juga oleh anak-anak. Oleh sebab itu sebagai pasangan yang sudah menikah seharusnya bijak dalam mengelola problem," kata Asri menyampaikan pesan moral yang diberikan dari film Takut Kawin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal yang sama juga dirasakan dalam kehidupan rumah tangganya. Seperti diketahui, anak bungsu Astri Rayyan Gibran Ridha Rahardja, mengalami sakit katarak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini waktu syuting film ini bulan puasa saya belum tahu Ibran katarak jadi menghadapi itu lagi berat beratnya. Dan kami (Asri dengan suaminya) bareng-bareng menghadapi, ya susah senang bersama lah," kata Asri Welas. (Nurwahyunan/Bintang.com)