Begini Cara Farah Quinn Tanggapi Cibiran Netizen

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mar 2018, 22:38 WIB
Di samping menjadi lahan rezeki, sebagai seorang selebriti Farah Quinn juga memiliki sejumlah haters yang kerap memberikan komentar tak sedap. Tak ambil pusing, begini cara Farah Quinn menanggapinya. (Instagram/farahquinnofficial)
Tidak ambil pusing dengan hujatan yang kerap berdatangan kepadanya, namun Farah justru menjadikannya sebagai panutan untuk membuktikan bahwa mereka para netizen salah. (Instagram/farahquinnofficial)
"Saya pikir sesuatu yang negatif harus selalu kita bikin jadi positif. Misalnya banyak yang ngehujat dan sebagainya. Itu buat jadi satu pacuan buat buktiin mereka itu salah," kata Farah seperti dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/farahquinnofficial)
Farah merasa kalau dirinya tidak masalah dengan banyaknya komentar pedas dari para haters. Ia hanya melakukan segala hal yang bersifat positif dan mengambil banyak pelajaran. (Instagram/farahquinnofficial)
"Jadi kalau saya sih enggak masalah. I always do something to be positive so just have to learn," terang Farah Quinn. (Instagram/farahquinnofficial)
Terkait soal endorsement yang kerap dijadikan sebagai mata pencahariannya juga, Farah mengakui bahwa hal ini memang tak dilakukan oleh beberapa selebriti lainnya. (Instagram/farahquinnofficial)
"Ya itu sih privasi orang masing-masing ya dan mereka juga beda-beda. Ada artis yang banyak menghasilkan pendapatan dari social media, ada yang enggak perlu," kata Farah Quinn. (Instagram/farahquinnofficial)