Terkait Acara Alay, Ayu Ting Ting: Udah Biasa Diinjek Orang

Sutikno diperbarui 15 Mar 2018, 07:16 WIB
Terkait statement Deddy Corbuzier tersebut, penyanyi yang juga sebagai host salah satu televisi swasta Ayu Ting Ting mengaku tak ambil pusing terkait statement ayah satu anak tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan ibu satu anak itu mengaku bangga dengan acara yang dibawakan selama ini. Bersyukur lantaran berjalan lancar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terserah dia mau ngomong apa. Saya bangga dengan program yang saya punya gitu. Alhamdulilah berjalan lancar," ungkap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean. Jakarta Selatan, Selasa (13/3) Dilansir dari Kapanlagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi Sambalado itu juga tak berniat membalas statement presenter berkepala plontos tersebut. Apalagi menurutnya, semua program berkualitas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak usah balas, saya biasa saja, nggak ngerasa juga. Semua program buat saya berkualitas, buat saya program bagus nggak ada yang jelek," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayu sendiri mengaku sudah hal yang biasa ketika mendapat kecaman dari berbagai pihak. Ia juga tak akan menyampaikan sesuatu pada saat nanti ketemu dengan Deddy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya nggak mau ngomong apa-apa. Udah biasa diinjek orang, dijatuhin orang, udeee biasa. Ketawa aja," kata Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)