Gara-gara Ini, Herjunot Ali Berhasil Membuat Tatjana Saphira Jatuh Hati

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mar 2018, 19:53 WIB
Sekarang ini Junot telah berusia 32 tahun, namun bukan masalah bagi Tatjana yang masih berusia 20 tahun. Beberapa sifat yang dimiliki Junot berikut ini lah yang berhasil menaklukan hati Tatjana. (Instagram/herjunot7ali)
Disebutkannya beberapa sifat Junot yang berhasil membuat Tatjana jatuh hati kepadanya. Humoris, tanggung jaawab dan dapat diandalkan adalah sifat Junot yang disenangi oleh pacarnya itu. (Instagram/herjunot7ali)
"(Junot) Orang yg sangat humoris, terus orangnya sangat bertanggung jawab dan reliable (dpt diandalkan)," ucap Tatjana Saphira di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). (Instagram/herjunot7ali)
Selain itu, disebutkan juga bahwa Junot ini merupakan lelaki yang pintar. Bahkan, sang kekasih pun telah mendapat banyak ilmu dari pria tampan yang satu ini. (Instagram/herjunot7ali)
"Dia pintar, setiap hari pasti ada hal baru yang aku pelajari dari dia. Dan sebenarnya aku terinspirasi dia punya kemampuan akting," tuturnya. (Instagram/herjunot7ali)
Tak cukup sampai di situ, masih ada sifat Junot yang membuat Tatjana terpikat dan enggan berpaling. Disiplin dan peduli dengan orang lain merupakan point tambahan yang dimiliki Junot. (Instagram/herjunot7ali)
"Dia juga orangnya sangat disiplin dan satu hal lagi, dia care banget sama orang-orang yang ada di sekelilingnya termasuk keluarga dan sahabat-sahabatnya," pungkas Tatjana Saphira. (Instagram/herjunot7ali)