Nggak Selalu Seksi, Begini Style Berbusana Luna Maya

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2018, 05:00 WIB
Meski tak menunjukan tubuhnya yang seksi dengan busana yang terbuka, style Luna Maya tetap memukau. Seperti saat memakai jumpsuit bermotif bunga-bunga yang satu ini. Semakin modis, Luna memakai topinya. (Instagram/lunamaya)
Paduan celana bahan, kaus dan blazer terbukti tidak membuat Luna menjadi terlihat norak. Justru, ia terlihat modis dan berbeda. Terlebih dengan high heels yang dipakainya membuat kakinya tampak lebih jenjang. (Instagram/lunamaya)
Coba lihat, gayanya sederhana banget kan? Luna hanya memakai celana kulot, blus putih dan scarf yang dililitkan di bagian lehernya. Rambut panjang Luna dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/lunamaya)
Nah, kalau yang satu ini penampilan Luna kece banget. Apalagi ia menambahkan dengan vest denim dan aksesoris di lehernya. Makin sporty, lantaran Luna memakai sneakers putih andalannya. (Instagram/lunamaya)
Si cantik yang satu ini juga hobi banget memakai celana jeans. Dengan berbagai model atasan menjadi paduannya. Dan kali ini Luna memilih blus berwarna navy blue. (Instagram/lunamaya)
Memakai dress berbahan organza berwarna navy blue ini sangat cocok dipakai mantan pacar Ariel Noah ini. Penampilannya terlihat lebih simple lantaran ia memadukannya dengan sneakers berwarna putih. (Instagram/lunamaya)
Melakukan kegiatan sehari-hari selain syuting sepertinya Luna Maya lebih senang memilih gaya kasual. Seperti yang satu ini misalnya, Luna memakai celana jeans dengan paduan kaus lengan panjang bermotif garis-garisnya. (Instagram/lunamaya)