Gara-gara Poni Rambut, Seolhyun Dihujat oleh Warganet

Musa Ade diperbarui 28 Mar 2018, 07:53 WIB
Baru-baru ini, Seolhyun dipercaya menjadi model cover untuk majalah Vogue Korea. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah foto hasil pemotretan dengan majalah ternama itu. (Foto: instagram.com/sh_9513)
Dalam postingan foto tersebut, Seolhyun terlihat memandang ke satu arah dengan sorot mata yang kalem. Ia terlihat cantik menawan dengan pipi merah merona. (Foto: instagram.com/sh_9513)
Biasanya Seolhyun tampil cantik dengan rambutnya yang lurus, namun kali ini ia tampil dengan gaya rambut bergelombang tanpa poni. (Foto: instagram.com/sh_9513)
Sayangnya penampilan Seolhyun kali ini dibanjiri komentar negatif oleh warganet. Ia dianggap tidak cocok tampil tanpa poni, selain itu makeupnya juga dianggap tak cocok. (Foto: instagram.com/sh_9513)
Beberapa waktu lalu, Seolhyun jadi pusat perhatian publik. Lantaran foto telanjangnya tersebar luas melalui pesan-pesan aplikasi. (Foto: instagram.com/sh_9513)
Awalnya publik terkejut dengan foto tersebut, akan tetapi jika diperhatikan foto telanjang Seolhyun ternyata sebuah editan. (Foto: instagram.com/sh_9513)
Hal itu dapat dilihat dari proporsi tubuh dan kepala yang tak seimbang. Para penggemar juga melihat bentuk tubuh Seolhyun dalam foto itu tak sama dengan aslinya. (Foto: instagram.com/sh_9513)