Iman Naik Turun, Desta dan Natasha Rizki Panggil Ustaz ke Rumah

Sutikno diperbarui 05 Apr 2018, 07:38 WIB
Pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu mengaku merasakan nyaman saat memanggil guru ngaji ke rumah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya naik turun gitu sih imannya. Ya aku pun juga. Aku juga enggak berasa jadi istri yang soleha juga karena masih banyak kurangnya juga," kata Natasha Rizki di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cuma kayak dari awal nikah kan kita umroh tuh bulan madunya. Nah, semenjak dari situ kalau lagi rajin solatnya rajin banget, terus ntar lagi turun, turun lagi, naik lagi," imbuh pemeran film Cinta Cenat Cenut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Padang 24 tahun itu, megaku banyak faktor yang menyebabkan keimanannya tidak setabil. Salah satu yang dilihat adalah pergaulannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pasangan yang terus menggali ajaran agama, Desta dan Natasaha saling mengingatkan satu sama lain. Begitu juga saat bergaul yang bisa menambah imannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita sama-sama ngingetin sih. Aku biasanya ngingetin Desta juga, ya sebenarnya lebih ke pergaulan juga," ucap Natasha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan memanggil usatz ke rumah, Natasha Rizky dan Desta bisa bebas bertanya apa yang selama ini membuatnya ragu. Natasha juga beruntung suaminya gampang diajak diskusi. (Nurwahyunan/Bintang.com)