Seru, Ini 8 Foto Liburan Ayu Ting Ting di Jepang

Musa Ade diperbarui 09 Apr 2018, 17:16 WIB
Dengan kesuksesan yang luar biasa, Ayu Ting Ting pun berbagi kebahagiaan dengan keluarganya. Ia mengajak liburan keluarganya ke Jepang. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Lihat saja betapa cantiknya Ayu saat mengenakan coat warna pink. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Ayu Ting Ting juga memamerkan kebersamaannya dengan dengan sang buah hati, Bilqis. Mereka tampil berpose dengan latar belakang pemandangan bunga sakura. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Bilqis. Jika dilihat dari wajahnya, mereka terlihat begitu bahagia dan menikmati liburannya di Jepang. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Ayu dan keluarganya terlihat kompak saat mengenakan kimono. "Moshi moshi," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Ayu dan keluarganya juga menghabiskan waktu di Tokyo Disneyland. "Miss you Mickey mouse muuuaaahhhh," tulisnya sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Lihat betapa bahagianya Ayu Ting Ting dan Bilqis berpose bersama Mickey Mouse. "Yeeeaaa lunch with mickey mouse," tulis Ayu. (Foto: instagram.com/ayutingting92)