Berkat BTS, Nama Brand Elektronik Ini Semakin Meroket

Musa Ade diperbarui 10 Apr 2018, 12:00 WIB
BTS akan menjadi ambassador baru dari smartphonne yang dikeluarkan oleh LG. BTS jadi ambassador smartphone premium yang akan dirilis pada pertengahan tahun. (Foto: Soompi.com)
Sejak diumumkan, respon publik benar-benar luar biasa kepada LG. Hal tersebut dapat dilihat dari followers di akun Twitter milik LG. (Foto: twitter.com/LGElectronics)
Kicauan pengumuman penunjukan BTS sebagai ambassador dari LG langsung mendapatkan 69 ribu like dan 40 ribu retweet. (Foto: Soompi.com)
"Ini benar-benar fenomena yang tak biasa untuk memiliki kata kunci terkait dengan LG dalam jumlah yang besar pada satu hari," ujar perwakilan dari LG. (Foto: Soompi.com)
"Tingkat ketertarikan yang tinggi membuat orang mencri LG dan BTS secara bersamaan. BTS tumbuh dari ukuran menengah dengan Big Hit Entertainment melalui komunikasi dengan fans sejak dini," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Baru-baru ini BTS juga berhasil menempati posisi pertama dalam daftar Top 40 Most Powerful Celebrities in Korea. (Foto: Soompi.com)
Seperti yang dilaporkan Forbes, kesuksesan BTS juga berhasil menaikkan keuntungan bersih Big Hit Entertainment sampai 170 persen. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait