Kemesraan Ivan Gunawan dan Model Asal Thailand

Sutikno diperbarui 11 Apr 2018, 10:00 WIB
Beberapa potret kemesraan keduanya banyak diunggah di akun milik Ivan Gunawan. Tidak sedikit yang mengira keduanya hanya sebuah setingan. (Instagram/ivan_gunawan)
Senyum ceria Ivan dan perempuan yang dinobatkan sebagai Miss Grand Thailand 2016. Ivan terlihat mengangkat tubuh Faye. (Instagram/ivan_gunawan)
Potret kemesraan Ivan dan Faye. Keduanya saling berangkulan. Kabar yang beredar, keduanya telah menjalin hubungan sejak beberapa bulan belakangan ini. (Instagram/ivan_gunawan)
Faye tampak menyandarkan kepalanya ke pundak Ivan. Model asal Thailand itu terlihat manja saat acara makan malam di sebuah restoran. (Instagram/ivan_gunawan)
Dalam salah satu keterangan foto yang diunggah belum lama ini, Ivan mengatakan bahwa Faye merupakan beauty brand ambassador dari produk kecantikan miliknya. (Instagram/ivan_gunawan)
Dalam foto lain, Ivan juga telah mengenalkan perempuan tersebut pada orang tuanya. Faye tampak berfoto bersama dengan orang tua Ivan setelah makan malam spesial. (Instagram/ivan_gunawan)
Banyaknya foto-foto kemesraan yang diunggah di media sosial, Ivan Gunawan dan Faye Malisorn didoakan segera menikah oleh warganet. Sebelumnya, Ivan juga pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting dan Rossa. (Instagram/ivan_gunawan)