Liburan Menegangkan Widi Mulia dan Dwi Sasono di Jawa Timur

Sutikno diperbarui 12 Apr 2018, 01:00 WIB
Tidak hanya berdua, pasangan selebriti ini juga mengajak tiga buah hatinya, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono. (Instagram/widimulia)
"Siapa yang sudah pernah ke #greenbay #banyuwangi ? Sebelum kami ceritain pengalaman kami kemarin, saya mau denger cerita kalian dong..," tulis penyanyi yang populer dari AB Three ini. (Instagram/widimulia)
Beberapa potret dan video liburannya dibagikan di akun Instagram keduanya. Senyum ceria saat akan liburan dengan melewati beberapa tantangan. (Instagram/widimulia)
Salah satu kenangan yang tak terlupakan pada liburan kali ini adalah perjuangan untuk mengunjungi air terjun. Tak ada persiapan khusus soal liburan ini, ia mengaku hanya mengajak dua staff hotel. (Instagram/widimulia)
"Difoto ini kami masih pose manis lugu berharap akan hanya trekking seru-seru lucu. Kenyataannya? Seru-seru seram tegang! Hahaha..," tulisnya saat akan menuju air terjun Lider. (Instagram/widimulia)
Untuk sampai ke lokasi air terjun, beberapa tantangan harus dihadapi bersama dengan keluarganya. Setidaknya menyebrangi tujuh sungai dengan arus cukup deras. (Instagram/widimulia)
"Slide aja bbrp video saat kami ( ternyata ) harus menyeberangi sungai dengan arus cukup deras sebanyak 7X!! :"(( Lihat aja dulu deh. Cerita saya lanjutkan di postingan berikutnya ya." lanjut Widi Mulia. (Instagram/widimulia)