Kenang Rintis Karier, Nikita Willy: Ditolak Casting karena Gigiku Jelek

Sutikno diperbarui 13 Apr 2018, 16:16 WIB
Sama dengan artis kebanyakan, ia mengawali karier di dunia akting dengan mengikuti antrean panjang untuk mengikuti casting. Kisah perjuangannya merintis karier itu dituangkan dalam instagram. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Bahkan, ia pernah merasakan sakitnya saat ditolak lantaran giginya dianggap jelek. Sebagai piguran hingga beberapa kali dibohongi oleh agensi. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Air mata yang aku buat sejak aku berumur 8 tahun. Menunggu dalam antrean panjang untuk casting, ditolak karena gigiku jelek, mendapat peran yang tidak penting, dibohongi oleh agen," tulisnya dalam foto main sinetron saat usia 8 tahun.
Bahkan, meski kini tergolong menjadi salah satu artis yang sukses dengan membintangi banyak sinetron, film televisi hingga layar lebar, ia pernah merasakan pahitnya diteriaki sutradara lantaran aktingnya buruk. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"diteriaki oleh sutradara karena aktingku buruk. Saya telah membuat kesalahan, banyak dari mereka .. Tetapi kebenaran yang sederhana tidak ada kesuksesan besar yang pernah dicapai tanpa perjuangan." tulisnya 12 April silam. (Instagram/nikitawillyofficial9
Menurutnya, tidak ada kesuksesan yang terjadi secara instan. Butuh proses yang panjang dan kesabaran untuk meraih kesuksesan. Ia mengawali main sinetron Heri Potret (2002), Ratu Malu dan Jenderal Kecil (2002-2004). (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Tapi faktanya adalah tidak ada kesuksesan besar yang diraih tanpa perjuangan. Aku di sini untuk semua orang yang sedang mengejar mimpi mereka atau sedang menghadapi kegagalan," kata Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)