Akting Buruk, Nikita Willy Pernah Diteriaki Sutradara

Sutikno diperbarui 13 Apr 2018, 19:08 WIB
Hal itu dituangkan dalam akun instagramnya. Ia menceritakan saat usianya delapan tahun, telah mulai mengikuti casting. Sebagai pendatang baru, ia juga ikut antrean panjang saat casting. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Ditolak hingga dibilang aktingnya jelek saat ikut casting juga pernah dirasakan. Namun, hal itu tak mematahkan semangatnya untuk mengejar impiannya merintis kariernya di dunia entertainment. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Air mata yang aku buat sejak aku berumur 8 tahun. Menunggu dalam antrean panjang untuk casting, ditolak karena gigiku jelek, mendapat peran yang tidak penting, dibohongi oleh agen," tulisnya dalam instagram. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Butuh perjuangan dan proses panjang hingga akhirnya sukses membintangi puluhan judul sinetron dan film televisi. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Diteriaki oleh sutradara karena aktingku buruk. Saya telah membuat kesalahan, banyak dari mereka .. Tetapi kebenaran yang sederhana tidak ada kesuksesan besar yang pernah dicapai tanpa perjuangan." lanjutnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Perempuan berdarah minang itu mengawali kariernya dari sinteron Heri Potret (2002) berperan sebagai Sherina, Ratu Malu Jendral Kecil (2002-2004) sebagai Ratu Pelangi dan Bulan dan Bintang sebagai Bintang. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Nikita Willy mulai jadi perbincangan bermain di sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Kini, ia menjadi salah satu artis papan atas yang banyak membintangi sinetron. Selain itu juga merambah ke layar lebar. (Instagram/nikitawillyofficial94)