Armand Maulana dan Dewi Gita, Pasangan Romantis yang Awet Muda

Sutikno diperbarui 13 Apr 2018, 21:53 WIB
Beberapa hari belakangan ini, Dewi Gita dan Armand Maulana mengunggah foto liburannya di Jepang. Beberapa tempat dikunjungi oleh Dewi Gita dan keluarganya. (Instagram/dewigita01)
Pasangan ini terlihat sangat menikmati bunga sakura yang mulai mekar. Bunga khas Jepang itu terlihat menghiasi kota dan kelihatan begitu indah. (Instagram/dewigita01)
"Pliisss kami jangan dicemburui.. walau kami tau mungkin disana ada para istri yg ingin diperlakukan seperti foto ini atau ada suami yg sebaliknya inginkan istri berpose seperti ini tapi tidak bisa," tulis Dewi Gita. (Instagram/dewigita01)
Foto Dewi Gita dipeluk dari belakang oleh suaminya Armand dengan berlatar belakang bunga sakura. Bukan bermaksud untuk memamerkan kebahagiaanya. Apalagi membuat iri. (Instagram/dewigita01)
"Jadi bukan maksud kami untuk pamer kebahagiaan, apalagi membuat iri yg lihat foto2 kami, tapi ambil sisi positifnya setelah lihat foto ini apapun yg sedang terjadi dgn pasangan kalian ungkapkan rasa sayang kalian dgn cara apapun asal jujur dan tulus..."
Perempuan asal Bandung 47 tahun itu juga meminta maaf kalau sampai foto yang diunggahnya membuat iri. Tapi, ia juga tak bermaksud demikian. Beragam komentar dari warganet. (Instagram/dewigita01)
"Pasangan romantis.. Semoga langgeng selamanya. Amin," tulis maria_yuwono. "Awet muda, awet mesrana," tulis bun2ratnaindriani. "Ya malah seneng dong mbak lihat kalian mesra, rukun.selalu," tulis erowati0016. (Instagram/dewigita01)