Tinggalkan Indonesia, Begini Tampilan Baru Jessica Iskandar di Amerika

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2018, 19:08 WIB
Melihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, banyak yang mengatakan bahwa penampilan Jedar sungguh berbeda dari sebelumnya. Yakni, saat Jedar masih berkediaman di Indonesia. (Instagram/inijedar)
Seperti yang satu ini misalnya, saat ini Jedar tampak sedang di pusat perbelanjaan. Tampak warna rambut Jedar yang berubah, rambut panjangnya yang hitam kini berwarna blonde dan lurus. (Instagram/inijedar)
Meski begitu, Jedar tetap terlihat dekat dengan buah hatinya, El Barack Alexander. Seperti pemberitaan sebelumnya, Jedar selalu dipuji dalam hal mendidik anak sematawayangnya. (Instagram/inijedar)
Nah, di foto ini penampilan Jedar sangat terlihat berbeda. Ya, yang membedakan adalah gaya rambutnya yang dibiarkan lurus dan berwarna blonde. Dan pastinya membuat tampilannya pas dengan warna kulitnya. (Instagram/inijedar)
Terlihat sangat bahagia, Jedar yang menghabiskan waktu bersama anak dan abangnya di Amerika Serikat tak ada hentinya mengabadikan momen spesialnya di akun Instagram dan Insta Storynya. (Instagram/inijedar)
Bahkan, ia juga terlihat semakin seksi. Seperti unggahan di akun Insta Storynya ini. Jedar yang bergaya dengan emoji lucu ini tampak memakai tanktop berwarna abu-abu. (Instagram/inijedar)
Selain soal rambutnya menjadi blonde, warga net juga membicarakan soal bentuk wajah Jessica Iskandar. Terutama di bagian dagu, kabarnya bentuk dagu ibu satu anak ini terlihat lebih runcing dari sebelumnya. (Instagram/erickbanaiskandar)