Raffi Ahmad Sedih Melepas Syahnaz Shadiqa yang Masih Manja

Sutikno diperbarui 16 Apr 2018, 22:38 WIB
Sabtu (14/4), Raffi Ahmad menggelar pengajian jelang pernikahan adiknya. Suasana haru menyelimuti acara tersebut. Air mata Raffi Ahmad juga tak bisa lagi di bendung. (Instagram/chevirgo)
Seperti diberitakan sebelumnya, adik Raffi Ahmad, Syahnaz akan dipersunting Jeje Govinda pada 21 April 2018 mendatang di Bandung Jawa Barat. (Instagram/syahnazs)
Saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Senin (16/4) Raffi Ahmad mengungkapkan alasannya hingga tak kuasa menahan air mata ketika adiknya bersimpuh minta restu dihadapannya. (Instagram/chevirgo)
"Iya nangis terharu aja. Karena adik aku Syahnaz kan memang paling kecil. Terus mau nikah. Memang adik ku si Nisya juga waktu itu aku yang jadi walinya dan Syahnaz pun aku yang jadi wali," kata Raffi Ahmad, Senin (16/4/2018). (Instagram/chevirgo)
Sebagai kakak tertua, ayah satu anak itu menjadi wali nikah untuk adik-adiknya. Raffi mengaku suka kebayang wajah almarhum ayahnya. (Instagram/chevirgo)
"Makanya suka terbayang-bayang wajahnya almarhum papaku. Karena Syahnaz itu memang adik yang paling spesial karena dia paling kecil. Jadi melepas dia ada rasa sedih juga," lanjutnya. (Instagram/chevirgo)
Raffi Ahmad melihat adiknya Syahnaz Shadiqa masih manja dan sering kekanak-kanakan. Bahkan tidur juga masih bareng dengan mamanya. (Instagram/chevirgo)