Gantengnya Anak Ketiga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Sutikno diperbarui 17 Apr 2018, 05:00 WIB
“My Baby Boy“ tulis Aldi sebagai keterangan foto anak laki-lakinya yang mengenakan penutup kepala. Bayi merah yang baru lahir beberapa jam itu mendapat banyak pujian dari netizen. (Instagram/aldi4bragi)
Dari beberapa foto bayinya yang dibagikan, laman komentar dibanjiri denggan pujian, ucapan selamat dan doa. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua orang putri cantik. (Instagram/aldi4bragi)
"#ourstory “ Anaknya Bapak... Kamu sudah mengajarkan arti penantian yang kadang susah diakui walau menginginkannya dengan sangat “ tulis Aldi sambil mengendong anak laki-lakinya. (Instagram/aldi4bragi)
"Alhamdulillah telah lahir Putra, Adik kami, Ramy Alfie Utomo... Minggu, 15 April 2018... 💙Aldi, Ririn, Adira, Alana, Alecia," tulis pemeran Cinta dalam sinetron Ada Apa dengan Cinta? (Instagram/aldi4bragi)
Baru dua jam setelah diunggah oleh perempuan 32 tahun itu, foto bayi mungil, dengan rambut lebat itu disukai hingga 72 ribu lebih warganet. Pujian, ucapan selamat dan doa juga membanjiri kolom komentar. (Instagram/adirakania)
"subhanaallah ganteng banget anknya," tulis fabieyunita. "ganteng banget..., selamat mbak @ririndwiariyanti anaknya lahir dgn selamat.." tulis kasmy145. "ini yang disebut ganteng sejak lahir," tulis fitriantivivi90. (Instagram/ririndwiariyanti)
Dan masih banyak lagi pujian dan doa bagi anak ketiga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Kehadiran Ramy Alfie Utomo ini sebagai pelengkap rumah tangganya lantaran sebelumnya diberikan dua putri cantik. (Instagram/ririndwiariyanti)