18 Foto Seksi Aktris Film Jadul Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2018, 08:53 WIB
Meriam Bellina, aktris Indonesia yang telah membintangi beberapa judul film ini juga bertubuh seksi dan menjadi idola para lelaki. Sampai sekarang ini masih banyak yang mengenalnya lantaran masih mewarnai dunia akting. (Instagram/malibu62studio)
Selanjutnya ada Eva Arnaz. Aktris yang satu ini memang sangat terkenal dengan tubuhnya yang seksi. Keberaniannya bertelanjang dada di film Intan Perawan Kubu membuat namanya semakin melejit. (Doc. Liputan6.com)
Ada Sally Marcelina yang terkenal sebagai aktris panas. Sebagian besar film yang dibintanginya berbau mistis dan seks. Di antaranya, Misteri Janda Kembang, Gadis Erotik, Susuk Nyi Roro Kidul, dll. (Istimewa)
Sudah berhijab, dulu Inneke Koesherawati juga terkenal sebagai pemain film panas. Tahun 1990, ia memulai karierny di dunia akting lewat film yang berjudul Diskotik DJ. Aktingnya sering dilihat dalam film Warkop DKI. (Via hsaidbenar.com)
Kiki Fatmala, hingga kini namanya masih terkenal di telinga masyarakat. Pasalnya, si seksi yang satu ini selalu terkenal dengan perannya sebagai Si Manis Jembatan Ancol di film Hantu Jembatan Ancol. (Fokuskini.com)
Nah, untuk yang satu ini adalah perempuan bernama Enny Beatrice. Aktris kelahiran 1966 ini dikenal sebagai salah satu bom seks di perfilman Indonesia. Film yang pernah dibintanginya ada Perkawinan Nyi Blorong, Bercinta, dll. (Istimewa)
Selalu ingat dengan sosok yang bernama Suzanna kan? Aktris horror yang satu ini memang selalu terngiang di benak masyarakat. Dan kala itu, Suzanna juga terkenal sebagai bintang film yang seksi. (Instagram/serba_serbi.djadoel)
Yurike Prastika, hingga kini masih sering terlihat di dunia perfilman. Berkarier di dunia akting, Yurike terkenal lewat adegan panas di film Pembalasan Ratu Pantai Selatan. Ia juga dijuluki sebagai bom Seks Indonesia. (Istimewa)
Aktris senior Yati Octavia mendapat julukan artis terlaris dan termahal Indonesia. Banyaknya judul film yang dibintangi, istri Pangky Suwito ini juga dijuluki sebagai ratu film. (Kapanlagi.com)
Kini sibuk menjadi anggota DPR, Nurul Arifin dulu terkenal sebagai aktris senior Indonesia. Soal penampilan, kala itu Nurul Arifini juga berpenampilan seksi. (Youtube)
Artis cantik Diah Permatasari, terkenal lewat filmnya yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol. Beberapa judul film pun juga telah dibintanginya, di antaranya ada Barang Titipan, Salah Pencet, Bebas Aturan Main, dll. (Kapanlagi.com)
Sama seperti kakaknya, Sarah Azhari juga terkenal dengan tubuhnya yang seksi. Meski berprofesi sebagai aktris, Sarah lebih sering terlihat di dunia mod eling. Daun di Atas Bantal adalah salah satu film yang dibintanginya.(Instagram/Sazarita)
Aktris Gitty Srinita, menarik perhatian lantaran perannya sebagai pemain panas. Hal ini berawal dari perannya di film Skandal Iblis pada tahun 1992. Selain itu, beberapa judul film juga telah dibintanginya. (Istimewa)
Satu lagi, Lela Anggraeni juga terkenal sebagai salah satu bom seks. Lewat beberapa judul film yang dibintanginya, aktris kelahiran 1965 ini terkenal dengan peran-peran panasnya di tahun 90-an. (Istimewa)
Febby Lawrence, meski mengawali kariernya di dunia model, namun ia melanjutkannya ke dunia seni peran. Di era 90-an, Febby pun terkenal dengan perannya beradegan panas. (Doc. Liputan6.com)
Malvin Shayna, namanya semakin terkenal lewat aktingnya di film Warkop DKI. Ia juga terkenal karena aktingnya di beberapa film panas. Di antaranya ada Gairah Terlarang 1&2, Macho, dsb. (Instagram/artisjadul)
Taffana Dewi, salah satu aktris peran Indonesia yang juga terkenal dengan keseksiannya. Hal ini pastinya juga karena sejumlah judul film yang pernah dibintanginya. (Kapanlagi.com