Kabar Bahagia, BTS Akan Comeback dengan Album Love Yourself: Tear

Musa Ade diperbarui 18 Apr 2018, 06:16 WIB
BTS resmi mengumumkan tanggal comeback untuk album ketiga mereka yang berjudul Love Yourself: Tear. Seperti yang dilansir dari Metro, album ini akan dirilis pada 18 Mei mendatang. (Foto: Soompi.com)
Kabar ini juga disampaikan Big Hit Entertainment melalui akun Twitter milik BTS. Dalam kicauan itu, agensi memberikan sebuah link yang berisi informasi lengkap kapan album ketiga itu dirilis. (Foto: Soompi.com)
"Pengumuman informasi perilisan album ketiga BTS Love Yourself: Tear," kicau akun @bts_bighit. Para ARMY sendiri bisa mulai memesan album ketiga BTS ini melalui sistem pre-order. (Foto: Soompi.com)
Love Yourself: Tear ini merupakan album ketiga BTS yang termasuk ke dalam jilid kedua dari album seri Love Yourself. (Foto: Soompi.com)
Melalui album jilid pertama yang berjudul Love Yourself: Her, BTS meraih kesuksesan yang luar biasa. Memang kepopuleran BTS tak hanya di Korea saja, namun sudah merambah international. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya itu, banyak musisi yang ingin berkolaborasi dengan BTS. Tinashe mengaku ingin berkolaborasi dengan J-Hope. (Foto: Soompi.com)
Meghan Trainor mengaku kagum dengan BTS. BTS sendiri sudah terlibat kerjasama dengan beberapa musisi international seperti Steve Aoki, The Chainsmokers, dan Desiigner. (Foto: Soompi.com)