Jessica Iskandar Tampil Beda di Amerika, Suntik Filler Bibir Juga?

Rizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2018, 08:38 WIB
Jedar akan tinggal di Amerika bersama dengan anaknya, El Barrak Alexander dan sang kakak, Erck Alexander. Bicara soal tampilan yang beda, ada kabar lain yang menyebutkan Jedar melakukan filler bibir. Benar kah? (Instagram/inijedar)
Dari beberapa foto yang diunggah, Jedar kini terlihat memiliki bibir yang lebih tebal dari biasanya. Dan di salah satu unggahannya Jedar menuliskan, "Sisa hidup Anda akan menjadi yang terbaik dalam hidup Anda”. (Instagram/inijedar)
Soal suntik bibir yang diduga dilakukan oleh Jedar ini ternyata menimbulkan banyak komentar. Tak sedikit yang menyayangkan jika ibu satu anak ini benar-benar melakukan operasi pada bibirnya itu. (Instagram/inijedar)
"Kaaaaann.. Jadi keterusan kak @inijedar Fillernyaa.. Bagusan idung aj kak yg di filler.. Bibir jgn.. Bagusan tipis kmaren2.. Duh sayang bgt," tulis salah satu akun. (Instagram/inijedar)
Terkait komentar warga net soal filler bibir, Jessica Iskandar memilih untuk diam dan tidak membalas komentar-komentar tersebut. Sepertinya ia tengah menikmati waktunya di Amerika bersama anak dan kakaknya. (Instagram/inijedar)
Untuk penampilan lainnya, tak sedikit yang pangling dengan penampilan perempuan yang satu ini. Mulai dari rambut hitamnya yang menjadi pirang seperti bule, gaya busananya, hingga wajahnya yang tampak lebih tirus juga. (Instagram/inijedar)
Kepergian Jessica Iskandar ke Amerika sepertinya merupakan keputusan yang mendadak. Bahkan, salah satu sahabatnya sendiri, Ruben Onsu, tidak mengetahuinya. (Instagram/inijedar)