Bunga Citra Lestari Kenang Sosok Deddy Sutomo

Sutikno diperbarui 19 Apr 2018, 05:00 WIB
BCL terlihat hadir memberikan penghormatan terakhirnya. Ia hadir dalam pemakaman Deddy Sutomo di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/4). (Adrian Putra/Bintang.com)
BCL mengungkapkan banyak pelajaran berharga saat syuting bersama Deddy, salah satunya dalam film Mooncake Story. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Om Deddy tuh kayak bapak ya kalau buat aku, amat sangat sabar, amat sangat ngemong. Aku banyak belajar dari Om Deddy. Berhadapan sama beliau tuh kayak bapak sendiri, amat sangat sabar dan memperlakukan kita seperti anaknya," ucap BCL.
Lantas seperti apa pengalaman ibu satu anak itu saat main bareng Aktor Terbaik Peraih Piala Citra 2015 itu? (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku syuting sama Om Deddy waktu itu adalah pengalaman yang besar sekali, meninggalkan banyak sekali kesan. Beliau sangat positif personal dan amat sangat baik, terutama aku merasa kecil banget, junior banget," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
BCL berharap Deddy bisa dikenang berkat karya-karyanya. Menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang terutama aktor dan aktris di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Deddy Sutomo meninggal dunia pada Rabu (18/4/2018) pagi di rumahnya. Sebelumnya, Deddy sempat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Harapan Kita lantaran gagal jantung. (Adrian Putra/Bintang.com)