BTS Akan Bersaing dengan Justin Bieber di Billboard Music Awards

Musa Ade diperbarui 19 Apr 2018, 06:38 WIB
Top Social Artist merupakan kategori untuk artis yang memang dianggap populer, khususnya di media sosial. Kali ini BTS bersaing dengan Justin Bieber, Shawn Mendes, Demi Lovato, dan Ariana Grande. (Foto: Soompi.com)
Ini bukan pertama kalinya BTS masuk dalam nominasi Top Social Artist di ajang Billboard Music Awards 2018. Pada 2017, grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga masuk dalam nominasi yang sama. (Foto: Soompi.com)
Kala itu, BTS berhasil mengalahkan Selena Gomez, Justin Bieber, Shawn Mendes, dan Ariana Grande. Pemenang dari kategori ini ditentukan oleh banyaknya vote yang didapat oleh para artis yang masuk nominasi. (Foto: Soompi.com)
Bukan perkara mudah bagi BTS untuk mengalahkan Justin Bieber, Shawn Mendes, Demi Lovato, dan Ariana Grande. Lantaran artis-artis lainnya juga punya penggemar yang banyak. (Foto: Soompi.com)
Namun bukan tak mungkin jika BTS kembali menyabet kembali gelar Top Social Artist di ajang Billboard Music Awards 2018. Pasalnya mereka mempunyai penggemar yang cukup fanatik. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya diberitakan jika BTS merilis tanggal album mereka yang terbaru. Kabar ini disampaikan Big Hit Entertainment melalui media sosial. (Foto: Soompi.com)
Seperti yang dilansir dari Metro, album yang berjudul Love Yourself: Tear ini akan dirilis pada 18 Mei mendatang. (Foto: Soompi.com)