Cerita Aldi Bragi Soal Proses Ririn Dwi Ariyanti Melahirkan Anak Ketiga

Rizky Mulyani diperbarui 19 Apr 2018, 17:38 WIB
Bayi laki-laki tampan dan menggemaskan itu bernama Ramy Alfie Utomo. Sebagai suami, Aldi pun menceritakan bagaimana proses sang istri melahirkan anak ketiganya ini. Ririn kembali menjalani operasi cesar. (Instagram/ririndwiariyanti)
Di Rumah Sakit Kemang Medical Center, tempat Ririn melahirkan, Aldi pun menceritakan proses melahirkan yang dilakukan sang istri melalui operasi cesar. (Instagram/ririndwiariyanti)
"Kabar gembiranya hari sabtu tepatnya jam 21.40 (malam) pas keluarnya. Ya pas proses persalinannya sesar putra kami lahir," kata Aldi Bragi, Selasa (17/4/2018), seperti dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/aldi4bragi)
Dalam operasi cesar tersebut ternyata banyak hal yang harus dilalui hingga memakan waktu selama 50 menit. Menurut Aldi, itu termasuk waktu yang lama untuk operasi cesar. (Instagram/aldi4bragi)
"Prosesnya cukup panjang sih setelah itu abis operasi baru selesai sekitar satu jam 50 menit. Itu termasuk lama buat sesar, karena banyak proses yang harus dilalui," dia menambahkan. (Instagram/aldi4bragi)
Di sisi lain, Aldi pun bersyukur lantaran tidak ada masalah dalam proses kelahiran anak laki-laki yang sudah dinantinya sejak lama itu. Bayi mungil Aldi dan Ririn lahir dengan berat 3,3 Kg dan panjang 48 cm. (Instagram/aldi4bragi)
"Alhamdulillah enggak ada masalah, sehat. Lahir 3,3 kilogram dan panjangnya 48 sentimeter," kata Aldi Bragi. (Instagram/ririndwiariyanti)