Terry Crews: Aku Suka BTS dan Mereka Sangat Keren

Musa Ade diperbarui 20 Apr 2018, 07:53 WIB
Popularitas BTS pun membuat sejumlah selebriti tertarik untuk lebih mengenal mereka, salah satunya adalah Terry Crews. Hal itu terungkap saat pemain film Deadpool 2 itu menjalani wawancara dengan Chicago Tribune. (Foto: Soompi.com)
Saat ditanya tentang pandangannya tentang dunia hiburan, ia malah menyebut nama BTS. Ia mengaku sangat kagum dengan grup asal Korea Selatan itu. (Foto: Soompi.com)
"Aku suka BTS. Saat melihat mereka pertama kali, aku berpikir jika mereka sangat keren. Mereka selalu trending di Twitter dan aku selalu menonton mereka di televisi," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Terry Crews mengaku jika ia tak menyangka jika dirinya sangat suka dengan BTS. Bahkan ia menyanyi dalam bahasa Korea, sedangkan ia mengaku sebelumnya dirinya hanya peduli dengan lagu berbahasa Inggris. (Foto: Soompi.com)
"Saat berumur 20 tahun, aku tak menghargai grup yang tak bernyanyi dengan bahasa Inggris. Tapi travelling mengajarkan untuk menghargai budaya lain dan hal yang yang tak familiar buatku," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Terry Crews memang bukan satu-satunya selebriti yang kagum dengan BTS. Selain musisi, BTS juga mencuri perhatian beberapa selebriti seperti John Cena dan Ansel Elgort. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya diberitakan jika BTS kembali masuk dalam nominasi Top Social Artist di ajang Billboard Music Awards 2018. (Foto: Soompi.com)