Begini Style Fashion Tiana Mannering, Perempuan yang Disebut Pacar Baru Bastian Steel

Rizky Mulyani diperbarui 20 Apr 2018, 09:38 WIB
Bastian Steel kembali tersiar soal kisah cintanya. Setelah beberapa waktu lalu disebut berpacaran dengan Chelsea Islan, kini muncul nama seorang wanita baru yang dikabarkan kekasih hati Babas. (Instagram/tianamannering)
Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Tiana memang tampak memiliki gaya yang simple dan kasual. Seperti kali ini, ia memakai celana dan jaket denim sehingga membuatnya tampak sporty. (Instagram/tianamannering)
Selanjutnya, Tiana begitu cantik memakai sepatu boots cokelat. Gayanya sangat modis dan kekinian. Apalagi ia memakai beanie hitam yang membuatnya makin terlihat kece badai. (Instagram/tianamannering)
Dengan gaya sportynya, Tiana pun tak ragu untuk berpakaian seksi. Seperti kali ini, lekuk tubuhnya begitu terlihat dan berhasil bikin para lelaki luluh sepertinya. (Instagram/tianamannering)
Seperti yang dilihat, sepertinya Tiana memang gemar berpenampilan sporty. Dan gayanya yang satu ini juga kereng banget. Ia mengenakan sweater berukuran oversized yang berwarna kuning dan pastinya ia terlihat ceria. (Instagram/tianamannering)
Lagi-lagi Tiana bergaya sporty, dan kali ini ia mengenakan pakaian yang serba hitam. Mulai dari celana training, jaket, kaus, beanie dan sneakersnya. Gayanya keren banget! (Instagram/tianamannering)
Si cantik Tiana Mannering ini diisukan menjadi pacar baru Bastian Steel lantaran di unggahan fotonya, Tiana menuliskan kalimat yang romantis. “always down for you’” tulis Tiana. (Instagram/tianamannering)