Makin Bahagia, Jessica Iskandar Unggah Foto Terbaru di Amerika

Rizky Mulyani diperbarui 20 Apr 2018, 21:38 WIB
Seperti yang satu ini, Jedar terlihat bahagia dengan duduk di atas pohon bersama buah hatinya, El Barack Alexander. Jedar pun terlihat semakin modis dengan gaya barunya, sedangkan El tampan dengan kemeja kotak-kotaknya. (Instagram/inijedar)
Nah, coba lihat gaya Jedar yang satu ini, tidak berlebihan namun tetap terlihat modis. Di samping itu, gaya Jedar kali ini terbilang unik. (Instagram/inijedar)
Kalau yang satu ini Jedar tengah berada di sebuah kedai kopi di Amerika. Gayanya keren banget dengan celana jeans dan memakai atasan model turtle neck berwarna kuning. Dan kali ini, El Barack lah yang memfotonya. (Instagram/inijedar)
Coba lihat, lucu banget kan saat El Barack mengabadikan sang ibu di kedai kopi? El terlihat begitu fokus melihat ke arah ponsel pintarnya. Sedangkan Jedar asik bergaya sambil duduk dan memegang cangkir kopi. (Instagram/inijedar)
Terlihat dari beberapa unggahannya, Jedar memang selalu berbahagia menghabiskan waktu senggang bersama sang buah hati. Begitu tulus Jedar merawat sang anak seorang diri, tak heran jika dirinya terus dipuji. (Instagram/inijedar)
Selain bersama buah hatinya, Jedar pun selalu bersama dengan kakak laki-lakinya, Erick Bana Iskandar. Sejak dulu, kakak beradik yang satu ini memang selalu saling mendukung dan melindungi. (Instagram/inijedar)
Selama berada di Amerika, Jessica Iskandar memang dibanjiri pujian karena penampilan barunya. Jedar mengubah rambut hitamnya menjadi pirang dan blonde. (Instagram/inijedar)