Dituduh Melakukan Manipulasi Chart, Agensi IU Ambil Jalur Hukum

Musa Ade diperbarui 22 Apr 2018, 23:30 WIB
"Meskipun memberikan pengumuman secara tak resmi setelah melakukan penyelidikan tentang akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan informasi jahat tentang artis kami,IU," tulis FAVE Entertainment. (Foto: Soompi.com)
"Untuk akun yang terus menyebarkan fitnah, kami akan menindaklanjuti dengan tindakan hukum sesuai dengan kebijakan kami," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Selain itu, FAVE Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar IU. Mereka mengirimkan info tentang fitnah dah komentar jahat soal IU. (Foto: Soompi.com)
"Kami ingin memberitahukan jika informasi yang dikirim oleh penggemar sangat membantu penyelidikan kami. Kami juga memerika semua materi yang terkait," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
FAVE Entertainment juga meminta bantuan penggemar jika ada informasi terkait akun yang menyebarkan informasi palsu. Mereka berjanji akan melindungi artisnya dari berita yang tak benar. (Foto: Soompi.com)
"Kami meminta kalian untuk terus mengirimkan informasi terkait akun yang menyebarkan informasi palsu dan komentar fitnah yang berkaitan dengan artis tersebut," jelas FAVE Entertainment. (Foto: Soompi.com)
"FAVE Entertainment akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami. Terima kasih," tutupnya. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait