Sudah 10 Tahun Berumah Tangga, 8 Pasangan Artis Indonesia Ini Tetap Romantis

Musa Ade diperbarui 24 Apr 2018, 15:53 WIB
Rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita sudah berumur 24 tahun. Sampai saat ini, pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 itu jauh dari gosip. (Foto: instagram.com/armandmaulana04)
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sudah 12 tahun menikah. Rumah tangga mereka sudah dikaruniai 3 buah hati. (Foto: instagram.com/dagnesia)
Rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White sudah berusia 12 tahun. Pasangan ini juga jauh dari gosip tak sedap. (Foto: instagram.com/nanamirdad_)
Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh sudah menikah selama 15 tahun. Rumah tangga yang sudah dikaruniai 2 orang anak ini jauh dari kabar tak sedap. (Foto: instagram.com/duta507)
Abimana dan Inong sudah menikah selama 12 tahun. Pasangan yang menikah pada 2001 silam ini juga jauh dari kabar tak sedap. (Foto: instagram.com/abimana_arya)
Jeremy Thomas dan Ina sudah menikah selama 24 tahun. Pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini juga jauh dari kabar tak sedap. (Foto: instagram.com/jeremythomas_jt)
Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah sudah 19 tahun menikah. Dan selama itu pula, rumah tangga mereka jauh dari kabar tak sedap. (Foto: instagram.com/tengku_firmansyah)