Cantik dan Memesona, Begini Kompaknya Nagita Slavina dan Nisya Ahmad

Rizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2018, 21:38 WIB
Dari foto-foto pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje yang tersebar di media sosial, Gigi dan Nisya pun juga terlihat sangat akrab dan kompak. Keduanya selalu bekerjasama membantu pernikahan adik bungsunya. (Instagram/nissyaa)
Seperti yang satu ini, Nisya dan Gigi pun berperan sebagai pendamping Syahnaz ketika menuju ke meja akad nikah. Dua wanita yang sudah lebih dulu menikah ini kompak memakai kebaya pink dan rambutnya yang disanggul cantik. (Instagram/nissyaa)
Nah kalau yang satu ini sepertinya setelah Syahnaz resmi dinikahi Jeje. Pasalnya, Nisya menyertakan tulisan pada keterangan foto, “Udah punya suami semua dehhh.. Welcome to the wife club”. (Instagram/nissyaa)
Coba lihat, Nisya dan Gigi foto bareng lagi kan? Kali ini tidak berdua, namun mereka foto bareng bersama kedua mempelai, dan yang lainnya. Rona bahagia pastinya sangat mereka rasakan saat itu. (Instagram/nissyaa)
Tak hanya saat prosesi akad nikah, namun juga saat resepsi Nisya dan Gigi kompak memakai busana yang sama, namun hanya berbeda model. Terlihat mereka bersulang di acara resepsi Syahnaz dan Jeje. (Instagram/nissyaa)
Meski hanya berstatus sebagai kakak dan adik ipar, namun kedekatan Nisya dan Gigi patut diacungi jempol. Saking akrabnya,hubungan keduanya justru terlihat seperti saudara kandung. (Instagram/nissyaa)
Sejak menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun juga dekat dengan keluarga suaminya. Terutama kedua adik Raffi, yakni Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. (Instagram/nissyaa)