Honor Paling Mahal Hotman Paris Hutapea yang Lebih dari Harga Lamborgini

Sutikno diperbarui 25 Apr 2018, 06:53 WIB
Mobil mewah dan cincin berharga miliaran sangat melekat pada pengacara berusia 58 tahun ini. Hotman, juga dikenal sering menangani kasus-kasus besar. (Instagram/hotmanparisofficial)
Pengacara yang bergerak dibidang hukum bisnis internasional itu juga dikuluki sebagai Raja Pailit. Disamping itu, ayah tiga orang anak itu juga dikenal banyak mendampingi kasus artis. (Instagram/hotmanparisofficial)
Selain sebagai pengacara kondang, Hotman belum lama ini menjadi host dalam acara Hotman Paris Show. (Instagram/hotmanparisofficial)
Tidak melulu kasus besar yang selalu ditangani oleh Hotman. Ia juga beberapa kali membantu orang susah yang tak mampu bayar pengacara. Seperti belum lama ini ia menangani Agus dalam kasus pembunuhan Angeline di Bali. (Instagram/hotmanparisofficial)
"Apa honor pengacara yang termahal yang pernah saya terima bahkan lebih mahal dari harga lamborghini? Inilah honorku paling mahal di dunia." tulis Hotman dalam foto Agus bersujud pada 10 Februari. (Instagram/hotmanparisofficial)
"Lihat foto saat klienku Agus pemuda miskin dari Sumba bersujud memeluk kakiku mengucapkan terima kasih di depan sidang pengadilan Denpasar sesudah hakim membacakan vonis yang menvonis Agus bukan pelaku pembunuhan melainkan Ibu tiri Angeline." lanjutnya.
"Honor pengacara termahal dalam karirku saat manusia lemah sujud ucapkan terimakasih di kakiku setelah vonnis hakim selamatkan masa depannya! Pemuda dari desa tanpa listrik di fitnah membunuh!" tulis Hotman Paris Hutapea pada 13 Maret 2018.