Akan Comeback, Ini Jadwal Tur Dunia BTS

Musa Ade diperbarui 29 Apr 2018, 11:00 WIB
Melalui video singkat, Big Hit Entertainment membericakan bocoran jika tur dunia Love Yourself akan digelar setelah merilis dan mempromosikan album Love Yourself: Tear. (Foto: koreaboo.com)
Tur dunia BTS ini akan dimulai di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 25-26 Agustus 2018. Setelah itu, BTS akan tampil di Amerika Serikat, Jerman, Kanada, Perancis, hingga Inggris. (Foto: koreaboo.com)
Sampai saat ini, BTS hanya mengumumkan jadwal tur hingga bulan Oktober 2018. BTS berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut perihal jadwal di negara-negara lain. (Foto: koreaboo.com)
Sebelumnya diberitakan jika BTS membuktikan jika mereka merupakan boyband terpopuler saat ini. Lantaran jumlah pre order album Love Yourself: Tear sudah mencapai 1.449.287 kopi. (Foto: koreaboo.com)
Menariknya angka itu merupakan angka pre order di Korea saja, belum termasuk dari luar negeri. BTS pun memecahkan rekor yang mereka cetak sendiri pada tahun lalu. (Foto: koreaboo.com)
Pre order dari album Love Yourself: Her yang dirilis pada 2017 mencapai angka 1.051.546 kopi. Artinya penggemar BTS bertambah sekitar 400 ribu. (Foto: soompi.com)
Selain itu, BTS juga dipastikan akan tampil membawakan lagu terbaru mereka di Billboard Music Awards 2018 yang akan digelar pada 20 Mei. (Foto: soompi.com)