Ini yang Dilakukan John Cena Saat Lagu DNA Milik BTS Capai 350 Juta View

Musa Ade diperbarui 30 Apr 2018, 07:16 WIB
Baru-baru ini, video musik BTS yang berjudul DNA mencapai 350 juta view. Dan John Cena punya cara tersendiri untuk merayakan pencapaian grup idolanya itu. (Foto: Soompi.com)
Ia pun mengunggah foto screenshoot pencapaian video musik DNA ke akun Instagram pribadinya. Saat berita ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat 294 ribu tanda like. (Foto: instagram.com/johncena)
Memang ini bukan pertama kali ia mengunggah foto yang berkaitan dengan BTS. Pada awal Februari, ia mengunggah salah satu personel BTS, J-Hope. (Foto: instagram.com/johncena)
Saat itu, John Cena tak mengetahui siapa itu J-Hope. Setelah foto itu diserbu oleh para ARMY, akhirnya John Cena pun mencari tahu tentang BTS dan ia pun memutuskan menjadi bagian dari fandom. (Foto: instagram.com/johncena)
Beberapa kali, John Cena mengunggah foto yang berkaitan dengan BTS. Mulai dari para personel BTS sampai foto bertulisan Mic Drop. (Foto: instagram.com/johncena)
John Cena juga mengunggah foto dari judul sebuah artikel yang berisi tentang pengumuman rilis album BTS yang terbaru, Love Yourself: Tear. (Foto: instagram.com/johncena)
"Apa yang dimulai dengan tak sengaja akan berubah menjadi hal indah. Aku sudah diperkenalkan dengan budaya baru, karena aku tahu dari sosial media," ujarnya saat diwawancari surat kabar Inggris beberapa waktu silam. (Foto: AFP/Valerie Macon)