Foto Kehamilan, Marissa Nasution Disebut Warganet Mirip Bidadari

Sutikno diperbarui 03 Mei 2018, 04:00 WIB
Presenter Marissa sekitar sebulan lalu telah cuti membawakan acara. Ia fokus dengan kehamilan anak pertamanya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, satu anak yang dikandungnya keguguran. (Instagram/marissaln)
"Pregnancy Glow ✨ @lamamatropicana 🌸 34 weeks! Photo by @riomotret @riomotretofficial," tulis Marissa 2 Mei. (Instagram/marissaln)
Empat foto dibagikan di akun Instagramnya. Foto yang diambil oleh Rio Fotografie itu, Marissa terlihat cantik. Meski tak buka-bukaan seperti kebanyakan yang dilakukan artis lain foto kehamilan. (Instagram/marissaln)
Pujian cantik sangat mendomikasi dalam halaman komentar foto kehamilan Marissa yang seperti ratu dongeng. Rambut dibiarkan berurai. Bahkan, ada warganet yang menganggap seperti bidadari. (Instagram/marissaln)
"Ini mah bidadari euii..sehat trus idolaku..juga buat calon dede bayi nya πŸ’ͺπŸ’ͺamin @marissaln," tulis sastrahabibi. (Instagram/marissaln)
"Cantik bingits,,, kak marissa emang cantiknya asli,,,,,,,, gak di apa apain udah cantik,,, kerennnnnn," tulis windajazzteryatiana. "Cantik kak 😍😍😍😍😍 sebelom hamil udah cantik, skrg hamil makin cantiiikk 😍😍😍😍 hot mom ini maaah," tulis nofitakudou
Sebelumnya, Marissa Nasution hamil anak kembar. Namun sayang, janin yang satu tidak bisa diselamatkan. Kini, mantan vj mTV itu menanti kelahiran anak pertama pernikahannya dengan Benedikt Brueggemann. (Instagram/marissaln)