10 Kreasi Unik untuk Martini Lovers

Dien Tirto Buwono diperbarui 15 Des 2010, 04:58 WIB
Coffee ColaRacikan satu ini menendang! Simak saja bahan campurannya, vodka plus espresso kental dengan cola ditambah rasa asam dan manis khas raspberry menjadikannya makin segar.
Chocolate StrawberryPerempuan jadi inspirasi di balik racikan ini. Dua hal favorit kita, coklat dan stroberi jadi palet dasar racikan jus stroberi dengan vodka dan chocolate liquor ini. Manis dan elegan, hmmm..!
Golden FlowerRacikan rahasia kreasi tim arahan Rico Rozy, Bibliotheque Bar Manager, ini mengandung sari bunga krisan yang dicampur dengan orange juice.
Green TiramisuTiramisu, makanan penutup klasik khas Itali tersebut direka ulang menjadi kreai unik dalam bentuk cair. Rasanya tetap manis dan creamy dengan taburan bubuk kayu manis yang aromatik.
Lady in RedFamiliar dengan minuman koktail Cosmopolitan? Ini versi martini-nya. Racikan terdiri dari aneka liquor buah beri berwarna merah serupa stroberi, rasberi dan cranberry.
Minty MelodyLangsung dapat ditebak, aroma melon dan peppermint menjadi dua rasa utama minuman ini. Tambahan lemon dan sedikit gula, menjadikan rasanya sedikit asam dan segar.
Rape MeNamanya sungguh provokatif! Ternyata namanya merupakan plesetan dari raspberry yang jadi rasa utama minuman ini.
Sex On TankTebak apa asal usul dari nama minuman ini? Ternyata sekoteng! Apakah aroma jahe menjadi rasa utama? Coba dan ceritakan.
Strawberry MilhuaYang satu ini super spesial. Tidak hanya rasa, kombinasi tekstur membuatnya makin nikmat!