Soon To Be Married and Be Parents

Ratna Irina diperbarui 29 Des 2010, 01:00 WIB

 

 

 

 

 

What's On Fimela
Santa Claus memberikan Hugh Hefner (84) hadiah Natal berupa seorang tunangan. Lewat Twitter, bos Playboy ini mengumumkan pertunangannya dengan Crystal Harris yang berumur 24 tahun. "I gave Crystal a ring. A truly memorable Christmas Eve. When I gave Crystal the ring, she burst into tears. This is the happiest Christmas in memory."
Claudia Schiffer berpose telanjang di majalah Vogue memamerkan kehamilannya. Matthew Vaughn dan Claudia sudah memiliki dua anak. Dan anak yang ketiga ini akan lahir di bulan Mei 2011.
Jazon Mraz dan Tristan Prettyman bertunangan. “SHE SAID YES.” Begitu tweet Jason tanggal 23 Desember kemarin. Tristan juga seorang penyanyi dan penulis lagu. Mungkin mereka akan mengeluarkan album duet? We see next year…
"It’s impossible to keep a secret ... especially one as wonderful as this. We want to be the first to share this great news with everyone that we are expecting a new addition to our family. Love, John, Kelly and Ella,” adalah statement resmi pasangan John Travolta dan Kelly Preston Mei 2010 lalu, tentang kehamilan Kelly yang berumur 47 tahun.
Nggak mau kalah dengan mantan suaminya Jessica Simpson dan pemain football Amerika Eric Johnson mengumumkan pertunangan mereka November 2010.
Gosip soal Khloe Kardashian dan suaminya Lamar Odom sedang berbahagia dengan akan hadirnya seorang bayi sering sekali berhembus. Kita lihat beberapa bulan lagi.
The Royal Bachelor akhirnya mengumumkan pertunangannya dengan pacar lamanya. Prince William dan Kate Middleton akan menikah pertengahan tahun 2011 di London. Cincin pertunangan Kate nggak lain adalah cincin pertunangan milik Princess Diana, ibu dari William. Gosipnya akan menjadi royal wedding terbesar sejak pernikahan Prince Charles dan Lady Diana Spencer 30 tahun yang lalu.
Oktober lalu, Mariah Carey yang berumur 40 tahun mengumumkan kehamilannya. Gosipnya bayi yang katanya laki-laki ini akan lahir akhir Maret 2011. Tapi banyak desas-desus yang mengatakan kalau Mariah hamil bayi kembar. Soalnya dia terlihat lebih besar dibanding saat J-Lo hamil.
Vanessa Minnillo dan Nick Lachey taking their relationship to the next level: Segera menikah! Nick melamar Vanessa November lalu di sebuah pantai di California dengan cincin bermata berlian dari Bader & Garrin. Dari Twitter-nya Nick menulis, "Hey all. If anyone's heard the rumors of my engagement, they are absolutely true! Vanessa and I couldn't be happier. Thanks for all the love."
Natalie Portman dan Benjamin Millepied mengumumkan kolaborasi mutahir mereka: pertunangan dan bayi! Sepertinya film Black Swan mendatangkan keberuntungan untuk Natalie yang menyabet nominasi Golden Globe serta SAG Awards serta bertemu dengan her soon to be husband and baby daddy Benjamin, yang menjadi koreografer di film tersebut.
Perutnya yang terlihat membuncit saat syuting Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides membuat gosip beredar tentang Penelope yang terkenal sangat protektif tentang kehidupan pribadinya, dan menikah dengan Javier Bardem di sebuah upacara rahasia di Bahama Juli lalu, sedang hamil anak pertama. Tapi akhirnya Penelope mengeluarkan pengumuman kalau dia memang sedang hamil dan akan melahirkan awal tahun 2011.
Rachel Zoe dan Rodger Berman akan mendapatkan seorang bayi laki-laki di tahun 2011, menurut sebuah sumber terdekat. Rachel yang tadinya tidak mengakui hamil dan menolak untuk mengumumkan kehamilannya dengan berkata, “Nothing to report.” You’ll never know what to expect from this tiny celebrity stylist. Well, now we know we're expecting a bouncing baby boy. Congrats!
"I didn't want to talk about it because I was just really nervous and I have had a miscarriage before." Begitu komentar Pink tentang kehamilannya. November lalu akhirnya Pink dan suaminya Carey Hart mengumumkan kehamilan mereka dan that doctor believes the baby will be a girl. Saat ditanya apakah mereka memang merencanakan kehamilan ini, "I worked for it. ... It was not an 'oops.'"
November 2010 lagu, pasangan Alicia Keys dan Swizz Beatz mengumumkan kehamilan Alicia dan rencana pernikahan mereka. Swizz punya dua anak dari hubungan sebelumnya, tapi ini merupakan anak pertama dari Alicia.