Ide Malam Tahun Baru Yang Gampang dan Akrab!

Ratna Irina diperbarui 30 Des 2010, 13:00 WIB
Biar nggak repot, siapkan makanan yang nggak membutuhkan waktu lama dalam persiapannya. Misalnya mini sandwich dari cream cheese serta salmon atau beef bacon, chicken wings, celery stick, carrot dengan hummus atau cheese dip serta chocolate fondue. Bahannya bisa didapatkan dengan mudah di supermarket.
Tergantung pada kamu, ingin wine, sparkling, prosecco atau champagne? Go to the nearest wine store and discuss what you want with the expert there. Mereka pasti akan membantu memilihkan yang paling pas untukmu!
Biar sedikit berbeda, siapkan dinner ware yang warna-warni atau tidak seragam morif dan warnanya. Meja akan terlihat seru dan fun!
Jangan lupa pikirkan entertainment selama menyantap hidangan ringan. Bisa dari radio atau menyiapkan playlist di MP3 player. Tip dari kami, siapkan beberapa playlist, yang tinggal kamu pilih untuk menyesuaikan atau menyemangatkan suasana.
Sebagai hiburan, pinjam alat karaoke dari teman. Karaoke sekarang sudah menjadi pilihan yang umum untuk having fun bareng.
Jangan lupa dokumentasi! Kalau bujet masih tersisa, beli beberapa kamera disposable yang bisa dibagikan ke tamu. Atau keluarkan kamera Polaroid atau Instax dan abadikan momen berharga ini.
Foto-foto hasil dari kamera instan bisa dijadikan elemen dekorasi, lho. Contohnya dengan menggunakan Fotofalls koleksi Umbra berikut.
Untuk seseruan, sedikit kembali ke masa kecil dan bermain kembang api nggak ada salahnya. But be very careful!
Kumpulkan beberapa jenis jam dan jadikan centerpiece di meja.
Siapkan goodie bag berisi confetti dan terompet mini untuk dimainkan saat countdown. Dan biar tamu nggak pulang dengan tangan hampa, sediakan oleh-oleh berupa cookies yang dibungkus amplop tempat CD. Kasih note personal kepada tiap tamu. They're gonna love you more! Happy New Year!