No Ordinary Valentine

Ratna Irina diperbarui 27 Jan 2011, 09:44 WIB

 

 

Trio Danjyo Hiyoji, Rama, Dana dan Liza mengundang FIMELA.com untuk ikutan piknik bersama beberapa sahabat terdekat. Piknik Valentine berikut punya tema Nautical. Agar suasana sedikit beda, siapkan meja di luar ruangan. Tips: pakai kertas coklat untuk penutup meja sebagai alternatif yang unik, murah dan meriah.
Minta para tamu untuk mengenakan baju sesuai dengan tema. Pilih yang mudah dan dimiliki semua orang, misalnya garis-garis. Everybody sure have some stripes in their wardrobe! Tips: gunakan perangkat makan dan minum dengan warna-warni yang lucu.
Makanan bisa ditentukan dari awal, mau buat sendiri atau potluck! Bisa juga patungan untuk beli bahan dan minta teman yang handal memasak. Bagi tugas ke setiap tamu, agar pesta tidak berat diongkos. Semua pasti mau demi kesenangan bersama.
Selain makanan utama, pesan atau bikin cupcake dengan hiasan tema pesta kamu. Cantik tampilannya dan bisa dinikmati sebagai dessert atau dijadikan take home goodies! Cara pembuatannya pun super gampang! Stay tune for the recipe courtesy of Adela Cakes. Atau order langsung ke 0878 6094 4757.
Buat centerpiece yang fun dari buah-buahan. Buah-buahan segar bisa dikaryakan menjadi hiasan yang lucu dan menarik serta murah! Pilih juga beberapa elemen dekorasi yang mendukung tema pesta. Alas makan, kitiran, sampai lolipop. Balon-balon dengan warna-warna pilihan bisa jadi sudut dekorasi yang unik. Pasti banyak yang menjadikan balon-balon sebagai backdrop foto yang lucu dan seru!
Menu makanan pesta kali ini dimasak khusus oleh salah satu tamu, Aradea Baradana. Walaupun belajar otodidak, tapi masakannya nggak kalah dengan chef restoran bintang lima! Lamb chop, steak, frites jadi pilihan. Beberapa tamu nggak ragu untuk urun resep andalan, termasuk Thai Salad hasil kreasi Rama Dauhan.
Trio Danjyo Hiyoji juga mengajak Rghit Pclae untuk menghias satu sudut menjadi sudut 'foto'. Para tamu yang datang bisa langsung mendapatkan hasil foto sebagai kenang-kenangan pesta. Another take home goodies! Give them a call! (Ficky 0816 1803 001)
Fun? Absolutely. They sure know how to party. Tunggu resep lengkap, DIY hiasan meja dan center piece. Hanya di FIMELA.com!